Di <i>Catwalk</i>, Naomi Campbell Tunjukkan Tubuh Moleknya

Naomi Campbell bangga akan tubuh moleknya saat berlenggak-lenggok di atas catwalk.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Jul 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2013, 12:30 WIB
naomi-campbell-seksi-130701b.jpg
Naomi Campbell, model professional bertubuh seksi ini mengungkapkan sisi postif positif yang dimiliknya. Wanita berusia 43 tahun ini rupanya masih tetap menawan meski tak muda lagi. Dengan tubuh moleknya, ia berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Saat pagelaran busana untuk rumah mode Versace, Naomi Campbell memperlihatkan keunggulannya. Dengan pakaian yang berbentuk seperti bikini one piece, atasan berbentuk jaring, seluruh tubuh Naomi campbell terlihat jelas. Belum lagi belahan pakaiannya yang terlalu rendah, separuh payudara Naomi Campbell terlihat menyembul, dilansir dari Dailymail, Senin (7/1/2013).

Naomi juga melengkapi penampilannya dengan jaket beraksen bulu. Ini memang pertama kalinya selama 15 tahun, Naomi Campbell menjadi model untuk rumah mode asal Italia. Namun, kemampuan naomi campbell rupanya masih tetap "tajam".

Saat diwawancarai setelah acara, Naomi Campbell mengaku sennag bisa kembali di atas catwalk. "Saya sangat sennag bisa berada di Paris saat ini, berlenggak-lenggok untuk Donatella Versace. Kami telah saling kenal selama 25 tahun," kata Naomi Campbell.(Des)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya