Russell Crowe Minta Maaf Atas Foto Bugil di Twitternya

Russell Crowe minta maaf atas foto bugil seorang cewek yang terpampang di twitternya. http://www.aceshowbiz.com/news/view/00061839.html

oleh Liputan6 diperbarui 03 Jul 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 19:00 WIB
russell-crowe-130703b.jpg
Russell Crowie, pemeran protagonis di sebagian besar filmnya memang jarang terkena kabar miring. Bahkan postingan di akun twitternya bisa dikatakan biasa-biasa saja. Sampai sebuah foto bugil seorang cewek terpampang sebagai tweetnya di jejaring sosial itu.

Bahkan, foto yang terpampang di akun pemeran Jor-El dalam Man of Steel itu memperbesar alat vital seorang perempuan seperti diberitakan Dailymail, Rabu, (2/7/2013).

Namun pria yang bernama asli Russel Ira Crowe itu membantah telah mengunggah foto itu ke akunnya. Russell juga mengungkapkan bahwa twitternya tersebut telah dibajak oleh orang lain.

Setelah menghapus foto yang tak dikenalnya itu Rusell menulis sebuah tweet. "Saya tidak tahu-menahu soal gambar itu. Saya sedang ngobrol dengan Dani ketika tiba-tiba sambungan teleponnya terganggu," kicaunya melalui akun twitter @russellcrowe.

Pasangan Danielle Spencer itu juga sempat meminta maaf kepada para fans yang juga memfollownya dalam twitter pada Selasa lalu.
(Ppt)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya