Charlie Sheen Keberatan Berikan Tunjangan Anak ke Mantan Istri

Charlie Sheen keberatan jika harus membayar uang tunjangan anak untuk mantan istrinya sebesar US$ 55 ribu atau senilai dengan Rp 546 juta.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Jul 2013, 09:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2013, 09:00 WIB
charlie-sheen-130704b.jpg

Charlie Sheen keberatan jika harus membayar uang tunjangan anak untuk mantan istrinya, Brooke Mueller sebesar US$ 55 ribu atau senilai dengan Rp 546 juta. Pasalnya, kedua anak Charlie Bob dan Max saat ini tinggal bersama bekas istri Charlie lainnya, Denise Richards.

Sementara itu, Brooke Mueller mengatakan menggunakan uang tunjangan tersebut untuk membayar rehabilitasi. Dia telah melakukannya berkali-kali, dan Carlie sudah muak. Berbeda dengan Mueller, Denise Richards menolak uang pemberian Charlie.

Denise Richards baru-baru ini tampil di program Chelsea Lately. Ia mendapatkan tepuk tangan hebat lantaran dapat mengurus dua anak mantan suaminya, dan tiga anaknya.

"Kami semua tahu Anda benar-benar contoh ibu yang baik dan bertanggung jawab," tutur pembawa acara Chelsea Chandler.

Charlie Sheen dan Denise Richards menjalin bahtera rumah tangga selama tiga tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Richards mendapatkan hak asuh penuh untuk kedua anaknya dari Charlie.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya