Russel Crowe Siap Jika Diminta Perani Prekuel Man of Steel

Akankah ada prekuel film Man of Steel? Pertanyaan ini terus mengalir di sosial media hingga Russel Crowe geram menjawabnya.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Jul 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2013, 19:20 WIB
russel-crowe-130708c.jpg

Akankah ada prekuel film Man of Steel? Pertanyaan ini terus mengalir di sosial media, terutama Twitter. Russell Crowe yang berperan menjadi ayah Superman di film tersebut rupanya gerah.

"Banyak sekali yang bertanya soal prekuel KRYPTON. Jika kalian memang benar-benar ingin tahu, langsung saja tanya ke @Legendary pictures," tweet Russell Crowe.

Sebagai sahabat, Darren Aronofsky pun penasaran mengapa Russel Crowe sampai geram. Di posting-an lainnnya, ia menjelaskan kepada Darren perkara yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan itu.

"Aku cuma muak melihat pertanyaan sama yang diutarakan banyak orang setiap harinya. Namun demikian, jika memang prekuelnya ada, aku siap bermain lagi," tambah Russel Crowe.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya