Liburan di Pantai Tubuh Tamara Ecclestone Gosong

Tamara Ecclestone yang terkenal cantik, seksi dan memiliki kulit mulus terlihat berbeda setelah muncul di Bandara John F. Kennedy, New York.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 16 Jul 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 19:20 WIB
tamara-ecclestone-130716c.jpg
Tamara Ecclestone yang terkenal cantik, seksi dan memiliki kulit mulus terlihat berbeda setelah muncul di Bandara John F. Kennedy, New York, Senin (15/7/2013).

Ya, istri Jay Rutland itu terlihat gosong disekujur tubuhnya. Rupanya, selama liburan di Bahama, Tamara terlalu asyik berjemur sehingga kulitnya yang mulus menjadi hitam legam.

Seperti dikutip TheSun, saat tiba di Bandara JFK, Tamara terlihat kusam dan tak ceria. Anak boss Formula 1, Bernie Eclestone itu juga terlihat santai melangkah dengan mengenakan kaos berwarna putih dan celana olahraga bewarna abu-abu, sambil menenteng tas Louis Vuitton.

Tamara menikah dengan Jay Rutland pada 11 Juni lalu di hotel mewah di dekat Frenc Riviera, Amerika Serikat. Pernikahan tersebut ditaksir menghabiskan biaya sekitar Rp9 miliar.

Pernikahan tersebut dihadiri sejumlah rekan dan sahabat dekat serta selebriti seperti Elton John, Calvin Harris dan Lionel Richie. Dalam pernikahan tersebut, Tamara terlihat seksi mengenakan gaun putih.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya