Selena Gomez Jadi Nomine MTV VMA 2013, Justin Bieber Bangga

Mengetahui fakta bahwa video Selena Gomez masuk dalam nominasi MTV Video Music Awards 2013, Justin Bieber bangga.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Jul 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2013, 15:00 WIB
justin-selena-130718b.jpg
Mengetahui fakta bahwa video Selena Gomez masuk dalam nominasi MTV Video Music Awards (VMA) 2013, Justin Bieber bangga. Terlepas dari statusnya sebagai kekasihnya atau bukan, Justin selalu bangga terhadap pelantun 'Bang A Drum' itu.

"Bieber selalu bangga atas kesuksesan Selena Gomez. Walau nantinya Selena tak menang pun, dia akan tetap senang," kata seorang sumber seperti diwartakan Hollywoodlife.com, Kamis (18/7/2103).

Selena berhasil memasukan 'Come & Get It' sebagai daftar video pop terbaik untuk tahun ini. Pada 2012, penyanyi yang sempat putus nyambung dengan Bieber tersebut sudah mengantongi dua penghargaan untuk single 'Love You Like A Love Song' dan 'Who Says'.

Menurut Bieber, Selena berhak menjadi pemenang atas karyanya pada tahun ini. Hal itu akan sangat berpengaruh untuk rilis album barunya bertajuk Dance pada 23 Juli nanti.

Justin yang baru-baru ini mendapat kepercayaan dan kesempatan kedua dari Selena Gomez tampaknya memang berusaha untuk membuat wanita yang dicintainya iu terkesan.(Ppt/Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya