Mark Millar: Kick-Ass 3 Adalah Akhir!

Keberhasilan franchise Kick-Ass di dunia komik dan film ternyata tak membuat sang pengarang, Mark Millar menjadi terlena.

oleh Feby Ferdian diperbarui 30 Agu 2013, 21:10 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2013, 21:10 WIB
mark-millar-130830c.jpg
Keberhasilan franchise Kick-Ass di dunia komik dan film ternyata tak membuat sang pengarang, Mark Millar menjadi terlena. Kabarnya, dikutip dari wawancaranya dengan sebuah media, Mark pun menuturkan jika dirinya akan mengakhiri kisah Kick-Ass lewat sekuel ketiga.

"Aku sudah hampir selesai mengerjakan buku ketiga. Dan percayalah, ini adalah yang terakhir." ucap Millar.

"Meskipun aku telah menghasilkan banyak uang di franchise ini, tapi aku tak akan membuat lanjutannya. Aku harus tetap setia pada prinsip-prinsip yang selama ini kupegang." tambahnya.

Seperti diketahui, bila menyimak dunia komiknya sendiri, seri Kick-Ass baru sampai pada babak ke dua, yang dilanjutkan oleh komik spin-off bertajuk 'Hit-Girl' yang masih berjalan hingga saat ini.

Lucunya, saat ditanya apakah komik Hit-Girl juga akan dituangkan kedalam film, Mark pun hanya menjawabnya dengan setengah bercanda. "Mungkin akan bagus jika Hit-Girl dibuat dengan posisinya yang sudah menjadi ibu." jawabnya lagi. "Tapi yang pasti, saat ini aku akan mengakhiri Kick-Ass 3 dengan cara yang seharusnya, yaitu dengan menjadi sebuah trilogi." tutup Miller.(Feb)

Baca juga:
Sekuel ke-3 Kick-Ass, Mungkinkah?
Gagal di Amerika Serikat, Kick-Ass 2 Raih Peringkat 1 di Inggris

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya