Jadi Caleg, Jeremy Thomas Janji Tak Tertidur saat Rapat

Jeremy Thomas berjanji akan berjuang mati-matiin jika terpilih menjadi anggota dewan. Ia pun berjanji tak akan tertidur saat rapat dewan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Sep 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2013, 18:50 WIB
jeremy-thomas-130610b.jpg
Jeremy Thomas mengaku tak main-main dan berjuang mati-matian jika dirinya terpilih menjadi anggota dewan. Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu pun berjanji, ia terpilih kelak, ia tak akan tertidu saat rapat dewan.

"Kami harus punya kompetensi. Kenapa saya tertarik? Karena Indonesia ini dianugrahi hal yang banyak oleh Tuhan. Namun, saya tergelitik, kelapa malah impor dari Thailand. Ini yang harus diubah," ujar Jeremy Thomas ditemui di Media Center KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Selain itu, artis 42 tahun ini juga berjanji jika dirinya terpilih sebagai wakil rakyat, ia tak akan tertidur saat rapat seperti pejabat lain selama ini.

"Kami (artis) pekerja keras sudah terbukti kok. Kami terbiasa pulang syuting hingga pagi, kami nggak akan tidur kalau di rapat-rapat kok, lihat saja," ujarnya lantang.

Pesinetron Tersanjung ini juga siap menerima konsekuensi jika dirinya tak sesuai dengan ekspektasi orang sebelumnya. "Jadi selebriti itu hanya enak di televisi, nanti salah sedikit diwawancara. Jadi, publik figur bukan mie instan, hakimnya siapa? Ya kalian (media). Salah sedikit ditegur, kami sudah terbiasa itu," katanya. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya