Penulis Naskah We're The Millers Sutradarai Horrible Bosses 2

Sean Anders dan John Morris yang pernah menjadi penulis naskah We’re The Millers, menjabat posisi sutradara dalam Horrible Bosses 2.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 05 Sep 2013, 13:00 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2013, 13:00 WIB
sean-anders-john-morris-130905b.jpg
Pada 2011 silam, terdapat sebuah film komedi bertajuk 'Horrible Bosses'. Film ini mengetengahkan kisah tiga orang sahabat yang sangat membenci bos mereka di tempat kerja masing-masing. Lalu, ketiganya memiliki rencana untuk menghabisi para atasan mereka itu.

Kini, kabar terbaru menyebutkan bahwa kedua penulis naskah 'We're The Millers', yaitu Sean Anders dan John Morris akan menduduki bangku sutradara untuk sekuel filmnya, 'Horrible Bosses 2', seperti diwartakan THR melalui Screen Rant (5 September 2013).

Dalam film sebelumnya, nama Seth Gordon yang pernah mengarahkan dokumenter 'The King of Kong: A Fistful of Quarters' dan komedi 'Four Christmases', menjabat posisi sutradara sendirian.

Sementara itu, sosok Sean Anders juga pernah menjabat posisi sutradara dalam 'That's My Boy' (2012) dan 'Sex Drive' yang dirilis pada 2008 silam. Sean juga pernah menjadi penulis, aktor, sekaligus sutradara dalam 'Never Been Thawed' yang dirilis pada 2005.

Di film pertamanya, tiga sahabat dalam Horrible Bosses dimainkan oleh Jason Bateman, Charlie Day, dan Jason Sudeikis. Mereka berhadapan dengan bos masing-masing yang diperankan Kevin Spacey, Jennifer Aniston, dan Colin Farrell.

Awalnya, pihak New Line Cinema selaku studio film ingin Seth Gordon dijadikan sutradara kembali untuk Horrible Bosses 2. Akan tetapi, karena padatnya jadwal serta bentroknya waktu syuting dengan kegiatan Seth, akhirnya para penulis naskah We're The Millers kebagian untuk mengarahkan.

Baik Jason Bateman, Charlie Day, dan Jason Sudeikis, semuanya akan kembali muncul di dalam film ini. Akan tetapi, salah satu pemeran bos di film pertama, yaitu Colin Farell dipastikan tidak akan muncul lagi. Namun belum ada konfirmasi dari Kevin Spacey maupun Jennifer Aniston.

Penulis naskah di film pertamanya, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein akan kembali mengemban tugasnya di film ke-2 nanti. Dipastikan, humur-humor gelap akan ditampilkan kembali di sekuelnya ini.

Sayangnya, masih belum ada tanggal penetapan yang pasti terkait perilisan Horrible Bosses 2. Semoga saja ke depannya masih ada bumbu-bumbu yang sama seperti film pertamanya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya