Kim Nam Gil Cedera Akibat <i>Pirates</i>

Kim Nam Gil mengalami cedera akibat proses syuting film terbarunya berjudul Pirates.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Sep 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2013, 21:50 WIB
kim-nam--gil-130905c.jpg
Kim Nam Gil memang aktor yang totalitas dalam setiap perannya. Baru saja Kim Nam Gil dilarikan ke rumah sakit akibat dehidrasi akut dan kelelahan, Kim Nam Gil kembali menjalai pengambilan gambar.

Bahkan, Kim Nam Gil tampaknya sedikit memforsir kondisinya. Kim Nam Gil mengalami cedera saat syuting film terbarunya bertajuk Pirates yang penuh dengan adegan laga.

Beruntung kondisi Kim Nam Gil tak mengkhawatirkan. Kim Nam Gil hanya disuruh untuk beristirahat di rumah tanpa perlu dirujuk ke rumah sakit terdekat.

"Kim Nam Gil memang terluka akibat proses syuting drama ini. Namun, ia baik-baik saja. Hanya diminta untuk menyembuhkan diri di rumah saja," kata wakil dari Star J Entertainment, agensi yang menaungi Kim Nam Gil, diwartakan OhKPop, Kamis (5/9/2013).

Drama yang akan tayang dalam waktu dekat ini disebut-sebut bakal mendapatkan rating tinggi. Pasalnya, drama ini juga menampilkan idola hallyu lainnya, termasuk Sulli f(x). Wajar saja jika pembuatan drama ini dilakukan secara serius dan profesional.

Kim Nam Gil sendiri tak main-main saat mendapatkan peran di drama ini. Kim Nam Gil ingin memberikan kemampuan akting terbaiknya. Jadi, cedera akibat adegan laga adalah hal yang biasa menurut Kim Nam Gil.

Drama Pirates ini memiliki setting waktu zaman Dinasti Joseon. Pirates menceritakan tentang sekelompok bajak laut wanita dan perompak pria yang memiliki misi memburu ikan paus.(Des)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya