Courtney Love: Musik Katy Perry Sangat Membosankan

Courtney Love, mantan istri Kurt Cobain mengkritik musik Katy Perry yang dianggap membosankan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 11 Sep 2013, 21:40 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2013, 21:40 WIB
courtney-love-katy-perry-130911c.jpg
Courtney Love punya anggapan lain tentang musik yang dihasilkan Katy Perry. Mantan istri musisi ternama Kurt Cobain itu mengungkapkan kepada semua orang yang hadir di pesta yang berlangsung di hotel Dream Downtown, New York, Amerika Serikat, dirinya bosan pada lagu-lagu milik Katy Perry.

Saat ini, mantan Courtney Love itu justru lebih memilih Miley Cyrus. Menurut Courtney Love, pelantun We Can't Stop tersebut dinilai lebih mencuri perhatian ketimbang Katy Perry yang datar-datar saja.

"Aku lebih suka Miley. Sejujurnya Katy Perry itu membuatku bosan. Katy Perry memang gadis yang baik hanya saja dia dan lagu-lagunya itu sangat membosankan," ujar Courtney dikutip Femalefirst, Rabu (11/9/2013).

Meski Miley banyak dicibir gara-gara aksi panasnya di atas panggung MTV VMA 2013, Courtney adalah satu dari beberapa orang yang memuji penampilannya ini. "Miley lebih bisa mengekspos bagian-bagian tubuhnya dnegan baik. Dia menunjukkan sisi lain dirinya yang lain. Tapi itu mengagumkan," katanya.

Awalnya Courtney Love menyukai lagu dan gaya Katy Perry. Kini, ia tak suka lagi. Menurutnya gaya musik Miley Cyrus yang sedikit berbau punk dan rock lebih hidup dibandingkan Katy Perry yang nge-pop. Terang saja, Courtney Love adalah pecinta rock.

Gaya bermusik Courtney adalah alternatif rock, indie rock, punk rock, dan noise rock. Ia juga sempat membuat beberapa band seperti Sugar Babydoll, Babes In Toyland pada 1987.(Ppt/Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya