Oktober Nanti! P.O.D Beraksi di Tanah Air

Pada 12 Oktober 2013 mendatang, salah satu super grup asal Amerika Serikat, Payable on Death (P.O.D) akan segera tampil di Tanah Air.

oleh Feby Ferdian diperbarui 12 Sep 2013, 20:10 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2013, 20:10 WIB
pod-130912c.jpg
Kabar bahagia bagi para penggemar nu metal di Indonesia. Pasalnya, tak lama lagi, salah satu super grup asal Amerika Serikat, Payable on Death (P.O.D) bakal segera beraksi di Indonesia.

Bahkan, guna mengumumkan kabar gembira ini, P.O.D tak segan-segan berkicau melalui akun Twitternya. Alhasil, begitu membaca info yang cukup mengagetkan, para fans pun langsung tumpah ruah guna menyambut kabar baik tersebut.

"Just Announced: Jakarta, Indonesia." tulis P.O.D melalui akun @POD, Jumat (6/9/2013).

Dipromotori oleh Variant Entertaiment, tiket pun akan dijual seharga 198 ribu untuk pre sale dan 247 ribu untuk harga resminya. Tak hanya itu, berniat menggelar konsernya di Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta Pusat, P.O.D pun dijanjikan bakal membawa lagu-lagu hits lama untuk memuaskan para fans di Tanah Air. Jadi, bila Anda ingin menyaksikan kehebatan P.O.D saat beraksi dengan lagu-lagu terbaiknya, jangan lewatkan acara tersebut

Seperti diketahui, P.O.D sendiri resmi memulai karirnya sejak 1992 silam.

Saat ini, lewat 2 LP dan 6 album studio miliknya, band yang digawangi oleh Sonny Sandoval (vocal), Marcos Curiel (gitar), Traa Daniels (bass), dan Wux Bernardo (drum) tersebut resmi ditasbihkan sebagai salah satu legenda rock dengan penjualan album yang mencapai 12 juta kopi di seluruh dunia.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya