Personel Element Cekcok?

Drummer Didi Riyadi sempat menyebut band pop yang berdiri pada 1999 silam itu bernasib tidak jelas. Benarkah?

oleh Julian Edward diperbarui 15 Sep 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2013, 15:30 WIB
didi-riyadi-baru-130915b.jpg
Sempat beredar kabar para personel band Element cekcok alias adu mulut. Penyebabnya ialah pernyataan sang drummer, Didi Riyadi, yang menyebut band pop yang berdiri pada 1999 silam itu bernasib tidak jelas. Benarkah?

Ditemui usai mengisi program musik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2013), Didi mengklarifikasi hal tersebut. Menurut Didi, para personel Element salah paham dengan ucapannya.

"Jadi ada di berita online kalau saya bilang nasib Element nggak jelas. Saya sampai nggak bisa berbuat apa-apa untuk Element," beber Didi menirukan berita yang dirilis beberapa hari lalu itu.

Ucapan Didi membuat akun Twitter-nya ramai. Bukan cuma fans, personel lainnya pun bertanya maksud ucapan Didi. "Mereka pada BBM (BlackBerry Messenger) saya. Saya jelaskan kalau itu interpretasi wartawan saja. Saya kan cuma jawab seputar kevakuman dan rencana ke depannya," tambah pria berkepala plontos ini.

Ia memahami kekesalan teman-temannya itu. Pasalnya, sejak merilis album Terang pada 2008, band dengan formasi Ferdy Taher (vokalis), Didi Riyadi (drummer), Ibank (bassist), Fajar (kibordis), Adhit (gitaris) pun vakum hingga kini.

"Kita sudah renggang lima tahun, jadi sudah saling mengerti. Mungkin ini sensitif buat beberapa teman Element, mungkin ada yang sensitif, dan saya mengerti saja," tutup Didi.(Jul/Ans)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya