Iko Uwais Perhatikan Permainan Evan Dimas

Aktor laga Iko Uwais menyebut permainan timnas Indonesia U-19 pantas mendapat apresiasi dan perhatian khusus dari masyarakat Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Okt 2013, 16:10 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2013, 16:10 WIB
iko-131014b.jpg
Aktor laga Iko Uwais menyebut permainan timnas Indonesia U-19 pantas mendapat apresiasi dan perhatian khusus dari masyarakat Indonesia. Terutama, sang kapten timnas Evan Dimas, yang dinilai Iko mampu berperan mengendalikan permainan Garuda Muda.

"Permainan timnas U-19 memang bagus, secara kualitas teknik dan skill mereka bagus sekali. Kapten Evan Dimas juga punya banyak peran penting," ujar Iko saat ditemui di kawasan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, beberapa hari lalu.

Sebagai pria yang juga menggandrungi sepakbola, Iko tak ragu menyebut Garuda Muda sebagai cikal bakal kebangkitan olahraga yang paling populer di Indonesia itu.

"Permainan yang mereka tunjukkan sejak Piala AFF sampai Piala Asia menunjukkan peningkatan sepakbola Indonesia. Terlihat sekali kalau bibit-bibit sepakbola kita bagus," tutur pemeran Yudha dalam film Merantau itu.

Aktor berusia 31 tahun ini menilai dua pemain timnas U-19 bisa berkibar di sepakbola nasional maupun mancanegara. "Saya perhatikan Evan Dimas dan Maldini punya bakat dan skill yang bagus. Saya memang menyoroti dua pemain itu," ungkap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya