Fast Furious 7 Kemasukan Petarung UFC

Film 'Fast Furious 7' kembali kedatangan pelakon laga baru dari dunia Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey.

oleh Feby Ferdian diperbarui 21 Okt 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 14:00 WIB
fast-7-131021b.jpg
Film 'Fast Furious 7' kembali kedatangan pelakon laga baru. Kali ini, datang dari dunia tarung bebas bertitel Ultimate Fighting Championship (UFC), seorang petarung wanita bernama Ronda Rousey pun ikut turun tangan ke sekuel ketujuh dari film bergenre 'kebut-kebutan' tersebut,.

Tak main-main, demi perannya di Fast Furious 7, salah satu juara UFC itu langsung terbang ke Atlanta untuk bergabung dengan para pemain utama lainnya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui sisi mana yang akan dipegang Ronda. Apakah akan bergabung tim lakon yang dikepalai oleh Vin Diesel dan Dwayne 'The Rock' Johnson, atau bersatu dengan tim musuh yang dikomandani langsung oleh Jason Statham.

Seperti diketahui, sesuai dengan cerita sebelumnya, film Fast Furious 7 akan melanjutkan kisah sebelumnya dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Namun, seolah tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, sang adik yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas. Rencananya, bila tak ada aral melintang, Fast Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014 mendatang.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya