Tim Burton Besut Sekuel Horor Ternama

Tim Burton selaku orang yang paling bertanggung jawab di film Beetlejuice, memastikan kesiapannya untuk kembali ke sekuel kedua.

oleh Feby Ferdian diperbarui 21 Okt 2013, 18:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 18:30 WIB
beetlejuice-131021c.jpg
Kehadiran 'Beetlejuice 2' di layar lebar tampaknya semakin mendekati kenyataan. Dikutip dari harian Screen Rant, Senin (21/10/2013), Tim Burton selaku orang yang paling bertanggung jawab di film pertamanya tersebut, memastikan kesiapannya untuk kembali bekerja jika skripnya menarik.

Beruntung, bila menyimak beberapa pemberitaan di sekitar bulan Maret 2013 lalu, sang penulis skrip 'Abraham Lincoln: The Vampire Hunter' sempat memberikan kabar gembira untuk para penggemar berat film Beetlejuice.

Sembari mengunggah foto dirinya yang tengah menggunakan kostum Beetlejuice, pria bernama Seth Grahame-Smith ini menuliskan kesiapannya untuk membuat sekuel film tersebut.

"Sudah waktunya." tulis Seth kala itu bangga.

Seperti diketahui, film Beetlejuice berkisah mengenai tiga hantu lucu yang meneror para penghuni rumah tua di Amerika Serikat. Tayang perdana pada 30 Maret 1988 silam, film ini sukses memperoleh piala oscar untuk kategori Best Make-Up.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya