Bams Sulit Lepaskan <i>Image</i> Samsons

Sembilan tahun menjadi vokalis band Samsons membuat Bambang Reguna Bukit (Bams) kesulitan untuk meninggalkan bayang-bayang mantan bandnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Okt 2013, 18:40 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 18:40 WIB
bams-131021b.jpg
Sembilan tahun menjadi vokalis band Samsons membuat Bambang Reguna Bukit (Bams) kesulitan untuk meninggalkan bayang-bayang mantan bandnya itu. Bams menyadari, dirinya masih sangat lekat dengan image band yang tenar lewat lagu Naluri Lelaki.

"Hapus image terdahulu nggak bisa. Image Bams memang nggak bisa semudah itu dihapuskan dari Samsons," ujar Bams saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Mantan pacar Tyas Mirasih juga belum genap dua tahun berpisah dari Samsons. Karena itu, Bams bisa menerima jika masyarakat dan pecinta musik belum bisa melepaskannya dari band yang dibentuk sejak tahun 2003 tersebut.

"Mungkin gue ngerubahnya pelan-pelan. Lebih ke lagu, lebih ke cara gue berpenampilan. Kan gue sekarang tambah dewasa, pasti selalu ada yang berubah," tegas Bams.

Saat ini, Bams tengah menjajaki karier di blantika musik sebagai penyanyi solo. Selepas berpisah dari Samsons, Bams langsung menggarap project rekaman single terbarunya yang bertajuk Selalu Mencintaimu.

Lantas, siapkah Bams merubah imagenya sebagai penyanyi solo pascapensiun sebagai vokalis band papan atas?

"Kalau ditanya rasanya seperti apa, jujur gue belum bisa bilang. Ini baru sebulan proses gue nyanyi sendiri. Belum cukup untuk mewakili perasaan sebagai solois. Mungkin kalau ditanya sekitar dua tahun lagi, baru gue bisa jawab," ungkap Bams.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya