Tampil Cantik, Siti Liza Nongol di Instagram Ibu Ani Yudhoyono

Siti Liza tak menyangka bisa menjadi pusat perhatian Ibu Ani.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Okt 2013, 14:10 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 14:10 WIB
sity-131022b.jpg
Penyanyi Siti Liza senang bukan kepalang. Penyebabnya, penampilannya mendapat perhatian Ibu Negara, Ani Yudhoyono. Foto Liza saat tampil di hadapan Presiden Susilo Bambang dan para Menteri, di Sukabumi, Senin (21/10/2013) nongol di akun instagram Ibu Ani.

"Baru sekali nyanyi di depan Presiden Republik Indonesia. Seru banget tampil di depan pejabat negara, ibu Ani (Yudhoyono) moto-moto gitu," ujar Liza saat dihubungi wartawan via telpon, Selasa (22/10/2013).

Pengalaman yang berharga  itupun tak akan bisa dilupakan Siti selama berkiprah di jalur musik. Ia pun mengaku bahagia bisa menuntaskan tugasnya. Terlebih lagi, apresiasi yang cukup tinggi di berikan ibu Ani saat mendokumentasikan Liza dan mensharenya di akun instagram milik istri orang nomer satu di Indonesia itu.

"Pas lihat instagram milik ibu Ani ternyata foto aku pas nyanyi di share, senangnya bukan main saat lihat banyak yang like," kata Liza yang mengenakan pakaian rancangan Ivan Gunawan itu.

Tak dipungkiri, tampil di hadapan orang nomor satu di Indonesia, membuat jantung pelantun itu dag dig dug.

Apalagi dalam acara pencanangan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan itu, bukan hanya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang hadir. Menteri BUMN Dahlan Iskan beserta jajarannya dan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi juga hadir.

"Pastilah takut salah, tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman-aman saja," katanya.

Dalam acara tersebut Siti Liza menyanyikan tiga lagu, Bukan Cinta Biasa yang dipopulerkan Siti Nurhaliza, Zamrud Khatalustiwa yang dipopulerkan Chrisye, dan Cintaku Istimewa, lagu miliknya sendiri.(Adt)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya