Bintang `American Pie` Bergabung di Film Jackie Chan

Seann William Scott dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk film terbaru Jackie Chan yang bertajuk 'Skiptrace'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 22 Okt 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 19:20 WIB
jackie-chan-131022c.jpg
Seann William Scott dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk film terbaru Jackie Chan yang bertajuk 'Skiptrace'. Dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (22/10/2013), bintang 'American Pie' tersebut akan memainkan komedi laga yang disutradarai langsung oleh Sam Fell.

Diketahui, Sam merupakan pria yang bertanggung jawab atas kartun zombie 'ParaNorman' yang sempat mengguncang dunia pada 2012 lalu.

Sedikit menyimak kisahnya, film Skiptrace berkisah mengenai Bennie Black (Jackie Chan) yang anaknya terperangkap dalam sindikat kejahatan yang dijalankan oleh musuh bebuyutannya.

Di film ini, Scott akan berperan sebagai penjudi bernama Connor Watts yang membantu Black untuk menyelesaikan masalah tersebut. Rencananya, bila tidak aral melintang, film Skiptrace akan memulai proses pengambilan gambarnya pada 13 Januari 2014 mendatang di Hong Kong.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya