Ini Janji Roby Geisha di Penjara

Roby Geisha sangat menyesali perbuatannya. Roby pun berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

oleh Yazir Farouk diperbarui 22 Okt 2013, 18:10 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 18:10 WIB
roby-131022c.jpg
Sejak ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat, Roby Satria, gitaris band Geisha terus mengungkapkan penyesalan. Dia tak pernah menyangka kebiasannya mengisap ganja bisa berujung menjadi masalah serius.

Sunariaman, salah satu orang manajemen Geisha yang mendatangi Polres Jakarta Pusat, Senin (21/10/2013) sempat berbincang lama dengan Roby. Bahkan, Roby sempat mengikrarkan sebuah janji kepadanya.

"Roby janji (masalah) ini yang pertama dan terakhir. Dia nggak mau mengecewakan siapapun. Dia sangat menyesal," kata Sunariaman saat dihubungi wartawan Selasa (22/10/2013)

Penyesalan Roby juga sempat diungkapkan kepada para personel Geisha; Momo, Nard, Dhan, dan Aan. Dia meminta maaf kepada semua orang yang menyayanginya, termasuk kedua orangtuanya yang kala itu masih berada di Tanah Suci untuk beribadah haji.

Demi mewujudkan keinginan Roby menjadi lebih baik, dalam kunjungannya kemarin Sunariaman membawakan sebuah buku agama. Setidaknya, selama menghadapi kasus hukumnya, Roby selalu ingat Tuhan. "Biar dia pelajari di dalam tahanan," ucap Sunariaman.

Roby ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat pada 7 Oktober 2013. Dari penangkapan itu petugas mengamankan barang bukti berupa satu paket daun ganja kering seberat 0,5890 gram. (fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya