Farhat Abbas Pusing Lihat Artis Kemayu

Pengacara muda Farhat Abbas nampaknya tidak begitu suka dengan beberapa artis laki-laki yang kerap berdandan ala wanita.

oleh Feby Ferdian diperbarui 24 Okt 2013, 12:10 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2013, 12:10 WIB
farhat-abbas-130207-logo.jpg
Pengacara muda Farhat Abbas nampaknya tidak begitu suka dengan beberapa artis laki-laki yang kerap berdandan kewanita-wanitaan. Menurutnya, selain monoton, hal semacam itu juga dirasa kurang lucu untuk dijadikan bahan lawakan.

"Pusing lihat artis laki, mereka kalau nggak pakai pakaian wanita pasti gayanya kewanita-wanitaan deh! Di pikir meniru wanita pasti lucu apa!?" umpat Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Rabu (23/10/2013).

Tak hanya itu, kembali berbicara melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun beranggapan jika hal-hal semacam itu kurang memuat pesan positif. Alhasil, menyadari keadaan yang ada, dirinya pun mengaku prihatin.

"Acara TV kita sekarang kebanyakan yang nggak bermutu, kasihan dan prihatin melihat artis-artis yang kerja keras banting tulang tapi nggak ada manfaatnya bagi bangsa." pungkas Farhat.

Seperti diketahui sebelumnya, Farhat Abbas memang dikenal acap membuat kontroversi lewat pernyataan-pernyataan kerasnya. Dikabarkan, tak hanya sering mengecam para artis yang tengah terkena kasus, pria yang baru saja kalah di Pilkada Kolaka, Sulawesi Utara ini pun kerap membuat solusi-solusi guna mendukung kicauannya tersebut [baca: 5 Solusi Farhat Abbas Perihal Kasus Artis].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya