Ada Salvador Dali di Premier Album Lady Gaga?

Lady Gaga berdandan ala pelukis Salvador Dali di premier album Artpop di Berlin, Jerman.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 25 Okt 2013, 20:40 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2013, 20:40 WIB
lady-gag-131025c.jpg

Lady Gaga rupanya tak bisa berhenti berpakaian nyeleneh untuk mempromosikan lagu-lagu dalam album terbarunya, Artpop. Setelah mengunggah foto bokong besarnya di Twitter, kini ia kembali mencuri perhatian publik dengan kostum yang tak biasa.

Belum cukup dengan topeng besar dan berbulu serta berparuh emas, kini Gaga muncul dengan dandanan ala Salvador Dali, pelukis yang terkenal dengan karya-karya surealisnya, ke premier albumnya di sebuah klub bernama Berghain, Berlin. Rambutnya dibuat bergaya pria namun catnya adalah perpaduan antara pirang dan putih.

Penyanyi yang menyebut diri Mother Monster ini juga memakai mantel bulu berwarna hitam yang tidak dikancingkan. Sementara itu, dalam mantel bulu itu pelantun Applause ini hanya mengenakan lingerie dan stocking hitam. Sesekali ia mengibas-ibaskan mantelnya sehingga tubuh seksinya itu terpampang sebagai suguhan publik. Di beberapa bagian tubuhnya seperti pinggang dan paha sebelah kiri juga terlihat tato tubuhnya.

Untuk make-up, Gaga mengaplikasikan eyeliner dan eyeshadow dengan warna putih sehingga matanya terlihat lebih besar seperti Dali, kumisnya yang sepanjang pipi membuatnya makin mirip tokoh kondang itu.

Berghain adalah salah satu tempat favorit Gaga di Jerman, maka ia memilih menggelar premier single Gypsy di sana. "Dua hari berpesta AMPYA ARTPOP. Saksikan world premiere Gypsy dengan iringan piano malam ini di Jerman! Streaming malam ini untuk Jerman dan seluruh dunia!" tulisnya dalam akun twitternya seperti dikutip Dailymail, Jumat (25/10/2013). 



Sebelumnya ia mengenakan topeng raksasa berbentuk segitiga dengan lubang mata yang sangat kecil sehingga untuk berjalan saja, ia membutuhkan bantuan seorang pengawal [baca: Lady Gaga, Cewek Bertopeng dengan Paruh Emas]. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya