Samsons Merasa Jauh Lebih Bagus Tanpa Bams

Kehadiran Aria Dinata mengisi line up vokal yang ditinggal Bams dianggap sebagai sebuah berkah bagi para personel Samsons.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Nov 2013, 12:20 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2013, 12:20 WIB
samsons-131106b.jpg
Kehadiran Aria Dinata mengisi line up vokal yang ditinggal Bams dianggap sebagai sebuah berkah bagi para personel Samsons. Band yang ngetop lewat lagu Naluri Lelaki ini menyebut jika formasi baru bersama Aria justru membuat Samsons jauh lebih baik.

Hal itu diungkapkan para personel Samsons yang terdiri dari Irfan (gitar), Erik Partogi (gitar), Konde (drum), Aldri (bass) dan Aria (vokal). Menurut mereka, kualitas musik Samsons semakin membaik dengan vokalis baru.

"(Samsons) Jauh lebih bagus sekarang dong. Kalau kita punya kesempatan untuk jadi yang lebih bagus, kenapa nggak," ucap Irfan, sang gitaris, saat ditemui di kantor i Radio, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2013).

Bukti kualitas bermusik Samsons yang meningkat bisa terlihat di album terbaru mereka bertajuk Perihal Besar. Dalam album itu, Samsons menyebut cara mereka bermusik tak lagi sama saat masih diperkuat oleh Bams.

"Album baru ini beda banget dari sebelumnya. Cara Aria nyanyi, aramsemen juga beda dari album yang kemarin-kemarin. Untuk album sih kami mengalir saja, gimana pendapat orang tentang Samsons sekarang, terserah," tambah Irfan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya