Will Smith Foto Syur dengan Lawan Mainnya

Will Smith tertangkap basah sedang berfoto syur dengan lawan mainnya, Margot Robbie. Bahkan, mereka bermesraan dalam foto booth.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Nov 2013, 11:40 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2013, 11:40 WIB
will-smith-131107b.jpg
Gosip retaknya rumah tangga Will Smith dengan Jada Pinkett sepertinya bukan hanya kabar burung saja seperti yang selama ini terdengar [baca: Tak Pakai Cincin Kawin, Jada Pinkett-Will Smith Cerai?]. Hal itu dipicu dengan munculnya foto-foto syur Will Smith dengan seorang cewek, Margot Robbie.

Ya, dalam cerita sampul majalah Star, tampak Smith dan Margot Robbie, artis yang bermain juga dalam film terbaru Smith bertajuk Focus foto bersama di sebuah pesta. Dilansir Nypost, Rabu (6/11/2013), Smith mengangkat bajunya saat berada di foto booth.

Hal yang sama juga dilakukan cewek berusia 23 tahun itu, tampak terlihat bra berenda milik Robbie. Difoto yang lainnya, Robbie mengedipkan matanya sambil mengangkat dua jari tanda perdamaian sementara Smith berada di belakangnya sambil mejulurkan lidahnya ke wajah Robbie.

Di gambar lainnya, tampak Smith tersenyum sementara Robbie mengenakan topeng menggoda. Keduanya berada di sebuah pesta di New Orleans pada 25 Oktober 2013 lalu.

"Dia tidak bertindak seperti pria yang sudah menikah. Dia tidak memberikan tanda-tanda bahwa dia berada dalam hubungan berkomitmen. Jenis pria yang sudah menikah apa yang akan masuk ke foto booth dengan cewek seksi 23 tahun dan mulai menanggalkan pakaian?" terang sumber membeberkan tentang Smith.

"Setelah mereka menarik tirai agar tertutup, mereka kembali mengambil gambar. Mereka tertawa, memeluk dan mencium satu sama lain dalam gelap," tambah saksi yang melihat mereka di Orleans.

Setelah puas berfoto, Robbie pun naik ke punggung Smith, dan mereka menuju trailer. Puas melihat foto-foto, mereka pun meninggalkan pesta dan pergi sepanjang malam.

Sebelumnya, Robbie mengikuti audisi untuk perannya bermain bersama Smith. Dan dalam cerita itu mereka punya hubungan romantis. "Kami memiliki chemistry alami," terang Smith kala itu.(Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya