Polisi Kocak Ini Beraksi Bersama Kakak Iparnya di Ride Along

Ride Along menyajikan akting konyol Kevin Hart dan penyanyi hip hop Ice Cube dalam bermain sebagai petugas kepolisian.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 11 Nov 2013, 23:10 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2013, 23:10 WIB
ride-along-131111c.jpg
Sebuah film laga komedi terbaru, diperkirakan bakal menambah kesegaran bioskop-bioskop di seluruh dunia pada tahun depan. Berjudul Ride Along, aktor komedi Kevin Hart berduet dengan penyanyi hip hop Ice Cube dalam menyajikan aksi-aksi konyolnya saat menjadi petugas kepolisian.

Film ini bakal mengetengahkan seorang petugas keamanan bernama Ben yang mampu berbicara sangat cepat. Ia bergabung bersama kakak iparnya bernama James untuk berpatroli selama 24 jam di Atlanta.

Dari patrolinya bersama sang kakak ipar, Ben secara tidak langsung ingin membuktikan bahwa ia adalah sosok yang sangat layak dalam menikahi Angela, adik kandung James.

Sosok sutradara yang mengarahkan film ini adalah Tim Story dengan pengerjaan naskah bersama-sama oleh Greg Coolidge, Jason Mantzoukas, Phil Hay, dan Matt Manfredi.

Selain kedua aktor utama itu, terdapat nama-nama bintang lain seperti John Leguizamo, Bruce McGill, Bryan Callen, dan Tika Sumpter.

Rencananya, film ini akan tayang secara perdana pada 17 Januari 2014 mendatang. Bahkan, Ice Cube sendiri akan turut memposisikan dirinya sebagai produser dengan bantuan rumah produksinya, Cube Vision Productions.

Sehingga, bagi para penggemar film yang haus akan unsur laga dan komedi, sangatlah layak untuk menantikan penayangan Ride Along.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya