Masayu Anastasia Makin Kurus, Kenapa ya?

Sosok Masayu Anastasia bikin pangling saja. Pasalnya istri dari Lembu, vokalis Club eighties ini terlihat sangat kurus.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 12 Nov 2013, 12:10 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2013, 12:10 WIB
masayu-anastasia-131112b.jpg

Sosok Masayu Anastasia bikin pangling saja. Pasalnya istri dari Lembu, vokalis Club eighties ini terlihat sangat kurus.

Ditemui di peluncuran film Noah Awal Semula di Epicentrum Kuningan pada Senin malam (11/11/2013), wajah Masayu terlihat tirus. Bahkan tulang pipinya sangat menonjol, lantaran pipinya cekung ke dalam.

"Kurus banget ya?" Masayu malah bertanya. "Iya nih, berat badanku 42 kg. Memangnya kurus banget ya?" Masayu mengulang pertanyaannya sambil tertawa.

Diakui Masayu, tubuhnya gampang banget turun, namun juga gampang naik. "seperti yoyo, gampang turun, tapi gampang juga naik. Kemarin beratku naik 3 kg, eh, sekarang turun lagi 3 kg. Jadi seperti ini deh," ujar ibu 1 anak ini.

Berat badannya turun bukan karena Masayu diet. "Mungkin kecapekan kerja kali ya," ujar Masayu Anastasia yang lagi banyak membintangi FTV. "Syuting FTV saja sudah bikin kurus. Apalagi syuting sinetron stripping ya?" seru Masayu Anastasia sambil tertawa.(Rom)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya