Belajar Kamera, Surya Saputra Ingin Buat Film Pendek

Di tengah padatnya jadwal syuting, Surya saputra mulai punya hobi yang baru dijajakinya yaitu menggunakan kamera.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Nov 2013, 12:45 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2013, 12:45 WIB
surya-131112b.jpg
Di tengah padatnya jadwal syuting, Surya saputra mulai punya hobi yang baru dijajakinya yaitu menggunakan kamera. Meski belum lihai menggunakannya, namun Surya yakin dirinya akan bisa dengan cepat mempelajarinya.

"Bisa karena biasa. Ini kaya gue beli motor. Waktu gue beli motor juga nggak bisa ngendarainnya. Tapi lama kelamaan karena belajar jadi bisa," ucap Surya Saputra saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/11/2013).

Ternyata keinginan Surya Saputra untuk mempelajari kamera cukup beralasan. Pemain sinetron Love in Paris ini ingin mengerjakan sebuah projek kecil-kecilan dengan menggunakan kameranya tersebut. "Awalnya mau bikin film pendek, jadi beli kamera deh," ungkap Surya.

Untuk mempelajarinya, sang istri, Cynthia Lamusu, menjadi objek utama pria berkacamata itu. Surya sudah tak sabar untuk sesegera mungkin membuat film pendek. Saat ini, mantan suami Dewi Sandra masih mengumpulkan perlengkapan lainnya.

"Istri nggak pernah bosan direkam. Istri lagi ngapa-ngapain saya rekam. Secepatnya lah, cari dua lensa lagi baru deh syuting film pendek," tandasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya