Kisruh Rumah Tangga, Beyonce Jenuh dengan Jay Z

Rumah tangga Beyonce dan jay Z diambang kehancuran. Lalu, apa penyebab dua musisi ini terlibat pertengkaran?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 14 Nov 2013, 19:50 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2013, 19:50 WIB
jay-beyonce-131114b.jpg

Siapa yang tak kenal pasangan romantis Jay Z dan Beyonce? Kedua artis yang sama-sama tenar lantaran kariernya di dunia musik Hollywood ini telah mengikat janji suci pada 2008 silam. Namun melewati 2013 ini, Beyonce dikabarkan berniat mengambil seribu langkah dari sang suami. Ia berencana break alias memilih meninggalkan Jay Z dan membiarkan rapper tersebut merenungi kesalahannya.

Jay Z dianggap sebagai pria yang kurang bertanggung jawab karena tidak mendahulukan kepentingan keluarganya. Menurut seorang sumber, pelantun Irreplaceable tersebut juga menuturkan bahwa pria yang dicintainya itu sudah tidak lagi peduli untuk bertemu dirinya dan anak mereka, Blue Ivy Carter.

"Jay Z memang pergi ke Australia untuk mengunjungi Beyonce ketika tur Mrs Carter di Australia. Alih-alih melepas rasa rindu, kedatangan Jay Z ternyata untuk membicarakan masalah mereka yang sudah semakin parah," tukas seorang sumber kepada Hollywoodlife.com, Kamis (14/11/2013).

Ayah Blue Ivy ini ternyata telah mengambil jadwal tur ke Eropa di waktu yang sama dengan mantan personel Destiny Child. Alhasil, keduanya terlibat pertengkaran sengit. Jay Z dituduh tak memberitahu sang istri tentang proyeknya ini. Atas hal itu Beyonce menganggap pria yang pernah berduet dalam lagu-lagunya ini sebagai seorang yang sombong.

Awal perang mulut dalam keluarga ini telah terjadi sekitar 2012, hanya saja muncul lagi baru-baru ini. Lalu apakah Beyonce dan Jay Z akan tinggal dalam rumah terpisah? Lalu, bagaimana nasib anak perempuan mereka? Sayangnya, Beyonce dan Jay Z masih bungkam mengenai kabar keretakan rumah tangganya.(Ppt/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya