Penghasilan Artis Tak Jelas, Gading-Gisel Lakukan Ini

Pasangan Gading Marten dan Giselle Anastasya menyadari jika penghasilan yang didapat keduanya di dunia hiburan cenderung tak tetap.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Nov 2013, 12:10 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 12:10 WIB
gading-gisel-kita-dan-dunia-131120b-v.jp
Pasangan Gading Marten dan Giselle Anastasya menyadari jika penghasilan yang didapat keduanya saat menjalani profesi di dunia hiburan cenderung tak tetap. Karena itu, keduanya pun mulai berpikir untuk mencari pemasukan di bidang lain.

Rupanya, pasangan yang baru dua bulan menikah itu berencana untuk mengembangkan bisnis bersama.

"Kita masih cari usahanya apa, penginnya sih makanan, karena aku doyan makan kan. Pengennya cafe atau apa lah," ucap Gisel saat ditemui bersama Gading di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013) malam.

Dengan berbisnis, Gading dan Gisel bisa mendapatkan pemasukan tambahan selain mendapatkan penghasilan dari menyanyi ataupun berakting di sinetron, FTV dan layar lebar.

"Yang jelas penginnya punya penghasilan kan tetap. Dunia entertain kan selalu ada yang muda, bakal ada selalu yang gantiin kita. Jadi kita harus punya pemasukan lain," timpal Gading.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya