Hasrat Shakira Tambah Momongan

Shakira makin sering memamerkan buah hatinya di media sosial. Ia pun berhasrat menambah momongan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Nov 2013, 23:00 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 23:00 WIB
shakira-keluarga-131120c.jpg

Shakira nampaknya ingin membagi kegembiraan mempunyai seorang anak, Milan. Bersama dengan seluruh followernya di situs berbagi gambar Instagram, pelantun Waka Waka tersebut memamerkan foto-foto putranya yang kini telah berusia 10 bulan.

Milan rupanya tak sendiri dalam menghiasi Instagram Shakira, bocah yang baru berusia 10 bulan ini juga berfoto bersama dengan orangtuanya. Dalam foto itu terlihat keluarga bahagia ini sedang bertamasya.

Shakira mengenakan topi koboi dan membiarkan rambutnya terurai. Sementara Gerard Pique--kekasih Shakira--memakai topi rajut dan syal sebagai penghangat. Sedangkan di kecil Milan dibalut dengan jaket tebal berwarna merah. Dalam foto bayi yang lahir pada Januari 2013 ini memang sangat lucu, dilansir Liputan6.com, Rabu (20/11/2013), dari Dailymail

Dalam foto lain yang menjadi banyak pembicaraan di situs internet ini, pesepak bola FC Barcelona ini memanggul si kecil yang terlihat kegirangan menatap ke arah kamera. Ternyata ada maksud tersembunyi Shakira mengunggah foto-foto tersebut. Shakira ingin segera memiliki momongan lagi alias adik baru untuk Milan.

"Pastinya kami ingin segera memiliki anak lagi. Hanya waktunya saja yang perlu diatur," kata Shakira sambil tertawa. Ia mengaku sangat bahagia saat ini mempunyai kehidupan bersama kekasih dan anak laki-lakinya.

Shakira juga sangat bangga lantaran anaknya ini dinilai memiliki talenta yang tinggi di bidang musik. "Anakku sangat unik, dia sangat menyukai berada di studio bersamaku dan dia terlihat nyaman," tandasnya. (Ppt/Des)



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya