Farhat Abbas: Anak Dhani Juara Nabrak

Meski tantangan bertinju dari Al dan El ditolak, Farhat Abbas masih terus memberi komentar pada anak Dhani yang terlibat kasus tabrakan.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Nov 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 14:00 WIB
farhat-dhani-131122b.jpg
Farhat Abbas kembali menyinggung musisi ternama Ahmad Dhani perihal kasus tabrakan yang terjadi beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Komentar pedas Farhat terhadap Ahmad Dhani dan anak-anaknya sempat memanas hingga nyaris dibawa ke ring tinju.

Meski akhirnya tantangan bertinju dari Al dan El ditolak, namun ia tetap memberikan komentar tidak sedap terhadap anak Dhani yang terlibat kasus tabrak lari.

"Anak Dhani pemenang/ juara! Menang dan juara nabrak mati banyak orang," ketiknya melalui akun Twitter miliknya pada pagi (27/11/2013) tadi.

Pernyataannya itu pastinya akan menyulut lebih banyak komentar lagi baik di dunia maya maupun di seluruh masyarakat tanah air. Meski terlihat seolah mengalah, namun pernyataan Farhat kali ini sekaligus menyindir sang musisi.

Baru-baru ini, tantangan dari anak-anak Ahmad Dhani ditolak mentah-mentah oleh Farhat Abbas dengan alasan dirinya tidak ingin melawan anak kecil.

Farhat malah menginginkan Ahmad Dhani sendiri yang bertinju dengannya. "Mereka masih anak-anak. Sekalian saja bapaknya," ujar Farhat kala itu.

Uniknya, Farhat malah menyiapkan petinju wanita bertubuh tambun bernama Silvi untuk menghadapi Al dan El sebagai pengganti dirinya. Namun, Al memiliki komentar pedasnya tersendiri kepada Farhat Abbas.

"Kalau Farhat jantan, saya ingin bertanding dengan dia. Masak saya harus bertanding dengan perempuan? Yang benar aja," ungkap Al sambil dihiasi oleh senyuman.(Rul)

Baca juga:
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya