Anggun Guncang Italia - Jokowi Sebut Farhat Abbas Kurang Kerjaan

Keberhasilan Anggun mengguncang Italia menjadi pusat perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Des 2013, 00:10 WIB
Diterbitkan 19 Des 2013, 00:10 WIB
top-5-showbiz-131218b.jpg
1. Kolaborasi Desainer Indonesia dan Anggun Guncang Italia
Tidak seperti kebanyakan artis Indonesia yang sering mengekspos kehidupan pribadinya untuk santapan publik dan sekedar mencari sensasi, diva internasional asal Indonesia, Anggun C Sasmi justru fokus dengan karirnya di mancanegara dan terus mengibarkan nama Indonesia di benua Eropa.

2. Disebut Jokowi Kurang Kerjaan, Farhat Abbas Menggerutu di Twitter
Merasa kritikannya dibalas oleh Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, pengacara muda Farhat Abbas kembali berkicau di Twitter. Disebut kurang kerjaan oleh Mantan Walikota Solo tersebut, Farhat pun langsung menggerutu.

3. Asmirandah Jawab Tudingan Pindah Agama

Asmirandah akhirnya buka suara soal tudingan yang menyebut kalau dirinya telah berpindah keyakinan. Dengan tegas, Andah membantah isu tersebut dan mengingatkan bahwa masalah keyakinan adalah hak pribadi setiap orang.

4. Ibunda Ulang Tahun, Raffi Ahmad Kasih Kado Mobil Mewah

Raffi Ahmad tengah bergembira karena ibundanya, Amy Qanita, baru saja berulang tahun yang ke-49. Di momen bahagia itu, Raffi memberikan kado spesial yaitu sebuah mobil sedan mewah berwarna putih

5. Detective Conan Dijadikan Nama Stasiun Kereta Jepang

Pengarang manga Detective Conan, Aoyama Gosho baru saja menerima sebuah kehormatan yang sangat jarang diterima oleh para pencipta judul-judul lainnya. Dikabarkan, manga bertema detektif itu dijadikan nama sebuah stasiun.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya