Bondan Prakoso Apresiasi Adanya Perpustakaan Online

Apalagi, kata Bondan saat ini memang era teknologi canggih.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Des 2013, 18:20 WIB
Diterbitkan 19 Des 2013, 18:20 WIB
bondan-131219b.jpg
Bondan Prakoso mengapresiasikan adanya perpustakaan online yang bisa diakses oleh banyak orang melalui media internet. Apalagi, di jaman seperti ini memang dibutuhkan informasi yang serba cepat dan bisa langsung diakses di internet.

"Di era akses informasi yang serba cepat, kita butuh tempat yang besar dan menurut saya ini bisa diakomodir melalui perpustakaan online," kata Bondan ditemui saat launching Inspirasi.co di Pisa Cafe, Mahakam, Blok M, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Inspirasi.co adalah portal yang dibuat oleh Denny JA dengan harapan bisa menjadi perpustakaan digital yang menyediakan berbagai fasilitas unggulan termasuk referensi, berita, hiburan, dan lainnya. Layaknya sebuah perpustakaan modern, situs ini dirancang untuk menjadi kanal informasi, pengetahuan, hiburan, dan diskusi bagi publik seluas-luasnya.

Bondan sendiri mengaku jika perpustakaan digital ini cocok dengan style anak muda yang memang gandrung dengan dunia maya.

"Ini bagus banget, untuk ABG sekarang yang maunya ringkas, tinggal bawa handphone saja. Soalnya semua bisa diakses lewat handphone. Tapi, kalau saya sih tipe penganut buku konvensional, jadi masih senang baca pakai buku. Ya nggak masalah, ini memang praktis," ujarnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya