Cara Unik Katy Perry dan Rihanna Sambut Natal

Katy Perry dan Rihanna mempunyai cara unik menyambut Natal. Mereka menyambutnya dengan menghias kuku jari dan tangannya dengan nail art.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Des 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 23 Des 2013, 16:00 WIB
rihanna-katty-perry-131223b.jpg

Katy Perry dan Rihanna, dua penyanyi yang saling bersahabat ini mempunyai cara yang sama dalam menyambut Natal tahun ini.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Senin (23/12/2014), kedua penyanyi cantik ini mengunggah foto nail art yang bertemakan Natal ke akun istagram mereka masing-masing.

"Ini hal kecil," tulis Katy sambil memamerkan fotonya, Sabtu (21/12/2013). Pelantun "Unconditionally" ini menghiasi kuku ibu jari kakinya dengan gambar Sinterklas. Kuku yang lain juga dicat dengan warna merah yang identik dengan perayaan Natal.

Sementara itu, RiRi lebih bervariasi dalam menghias kuku-kuku tangannya. Ia memakai warna hijau, ungu sampai hitam dan menempelkan hiasan agar kukunya semakin indah.

"Hiasan kuku untuk Natal! #SantaHat #Mistletoe #SnowMan #CandyCane," tulisnya di keterangan foto, Minggu (22/12/2013). RiRi juga memakai beberapa gelang emas yang serasi dengan nail art dan tato di tangannya.

Sementara itu, Katy sebelumnya baru saja mengungkap sudah lama ingin berkolaborasi dengan Rihanna. Namun mereka memutuskan untuk melakukan kerja sama ini saat sudah memiliki lagu yang tepat.

Lebih lanjut, baru-baru ini juga Katy Perry mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya telah berhasil menghentikan kebiasaannya minum minuman keras. [baca: Ini Usaha Katy Perry Bebas dari Alkohol]. (Ars)

Baca:

Katy Perry: John Mayer Pria Terbaik Untukku!
Diam Adalah Emas untuk Katy Perry dan John Mayer
Katy Perry Makin Lengket dengan John Mayer

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya