DJ Irene Bersyukur Punya Payudara Besar

Memiliki payudara besar tentu menjadi suatu anugerah bagi seorang wanita. Itu diakui DJ Irene.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 23 Des 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 23 Des 2013, 19:40 WIB
dj-131223c.jpg

Memiliki payudara besar tentu menjadi suatu anugerah bagi seorang wanita. Tapi jika terlalu besar, bisa-bisa menjadi bahan ledekan orang-orang. Hal itu pernah dialami oleh DJ Irene Blue Jack. Cewek 25 tahun ini mengaku pernah di-bully gara-gara ukuran payudara yang besar.

"Aku misal lagi main, penampilan aku biasa saja, nggak yang terbuka-terbuka banget. Habis sudah menonjol (payudara). Awalnya nggak pede juga dari kecil suka di-bully, katanya dewasa sebelum waktunya," urai DJ Irene kepada Liputan6.com ditemui di Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013).

Meski sering di-bully, namun pemilik nama Irene Indri Subianto ini tetap bersyukur dengan 'aset' yang dimilikinya tersebut. "Payudara besar benar-benar asli, gift (pemberian) banget dari Tuhan. Aku sih bersyukur saja," katanya.

Selain itu, pemilik bra ukuran 34 E ini mulai sedikit-sedikit menumbuhkan rasa percaya dirinya. Kini, Irene tak lagi malu menutupi payudaranya di hadapan orang banyak.

"Lama-lama mulai mind set-nya berubah, lebih pede saja kalau mau tampil. Dulu biasanya membungkuk gitu menutupi ini (dada), sekarang sudah berani tegak," papar cewek kelahiran 23 November 1988 tersebut.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya