Malam Natal, Kim Kardashian dan Adik Kunjungi Rumah Sakit Anak

Kim Kardashian dan adik tirinya, Kendall Jenner memaknai Natal dengan berbagi bersama anak-anak.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Des 2013, 13:00 WIB
Diterbitkan 25 Des 2013, 13:00 WIB
kimm-131225b.jpg

Kim Kardashian dan adik tirinya, Kendall Jenner memaknai Natal dengan berbagi bersama anak-anak. Mereka mendatangi sebuah rumah sakit anak di Los Angeles pada malam Natal. Hal ini membuat seisi rumah sakit merasa senang dan gembira.Walau mengunjungi rumah sakit, namun Kendall tetap berdandan layaknya seorang model. Sepatu bertumit tinggi, skinny jeans, atasan putih yang dipadu dengan rompi bermotif serta topi. Sementara tas yang dikenakan Kendall dibuat oleh seorang desainer. Tak lupa juga ia memamerkan kukunya yang terawat sempurna.


Dilansir Dailymail, Rabu (25/12/2013), sedangkan Kim Kardashian mengenakan sepatu tinggi yang diujungnya terbuka dipadukan dengan atasan hitam dan jaket kulit. Kim pun membiarkan rambut pirang panjangnya tergerai. Tak berbeda dengan Kendall, Kim pun membawa tas carrier besar.



Kesibukan keluarga Kardashian kian terlihat di Hari Natal, lantaran ibu mereka, Kris akan menjadi tuan rumah untuk pesta besar di istana Hidden Hills. Kris akan menerima 200 teman, tentu itu membuat Kim semakin bersemangat.

Untungnya, keluarga Kardashian libur antara Natal dan Tahun Baru, ini membuat Kendall Jenner merasa senang. "Kami hanya ingin nongkrong dan bersantai sebelum pergantian tahun," ujar Kendall.

"Saya benar-benar mencintai minggu antara Natal dan Tahun Baru. Karena itu memberi saya kesempatan untuk mengisi ulang dan melakukan sesuatu. Jadi kami tidak memiliki rencana yang pasti, tetapi hanya bersantai bersama keluarga," tandas Kendall Jenner.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya