Hotel Rupert Grint Tak Banyak Hasilkan Keuntungan

Rupert Grint menderita kerugian sebanyak 968 juta rupiah atas bisnis Rigsby Guest House, di Hertford, London.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 30 Des 2013, 17:20 WIB
Diterbitkan 30 Des 2013, 17:20 WIB
rupert-grint-131239b.jpg

Di penghujung 2013, Rupert Grint rupanya sedikit kehilangan banyak peluang bisnis. Pasalnya ia baru saja menderita kerugian sebanyak 48 ribu Poundsterling atau kira-kira setara dengan 968 juta rupiah atas Rigsby Guest House, di Hertford, London.

Dituliskan dalam laman Express.co.uk, Senin (30/12/2013) pria yang terkenal karena perannya sebagai penyihir Ron Weasley di delapan seri Harry Potter tersebut dikabarkan belum menikmati kesuksesan besar selama membeli dan mengelolanya hotel tersebut dua tahun lalu.

Sebenarnya kerugian ini adalah total yang dijumlahkan, tahun sebelumnya pria 25 tahun itu tengah menderita 38 ribu Poundsterling dan mengalami penurunan menjadi sebesar 10 Poundsterling saja.

Meskipun hal itu sebuah perkembangan yang bisa dibilang profit, Rupert masih belum bisa mengatakan hal ini sebagai keuntungan dalam bisnis.

Tetapi menurut manager hotel, Morris Cockman, ia optimis bahwa Rigsby Guest House akan kembali bersinar karena pernah memenangkan sebuah kompetisi televisi bertajuk Four In A Bed--sebuah acara untuk mengetahui kualitas hotel dan hunian mereka.

"Kami baik-baik saja dan kami akan terus bangkit. Kami telah memenangkan Channel Four beberapa waktu lalu," ucapnya. Namun sampai saat berita ini diturunkan pihak representatif Rupert belum menanggapi hal terkait. (Ppt/Ars)

baca:
Malu, Rupert Grint Sering Pakai Kapucong dan Topeng

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya