Citra Ria KDI: Suami Bawa Pistol dan Ancam Bunuh Saya Sekeluarga

Citra Ria KDI mengalami kekerasan oleh suaminya sendiri, Kolonel Yakraman Yagus. Setelah dipukul, Citra juga diancam akan dibunuh.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Jan 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2014, 20:15 WIB
citra-ria-140108c.jpg
Citra Ria KDI mengalami kekerasan oleh suaminya sendiri, Kolonel Yakraman Yagus. Tragisnya, setelah dipukul, Citra juga diancam akan dibunuh oleh si suami. Hal itu diungkapkan Citra saat menggelar jumpa pers di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis (9/1/2014).

Kata Citra, pemukulan hingga membuat pipinya lebam itu terjadi pada 7 Januari lalu di Pengadilan Agama Cibinong. Kala itu, Citra datang sebagai saksi atas tuntutan pembatalan pernikahan yang diajukan Yakraman.

Atas pemukulan ini, bagian pipi dan sekitar mata kiri Citra lebam. "Bagian bekas pukul di atas mata dan bagian pipi masih ungu. Ini masih lebam dan tangan ada bekas juga karena di tarik-tarik," ujar Citra.

Setelah dipukul, Citra pun melaporkan tindakan itu ke instansi terkait, termasuk Pusat Militer Angkatan Darat di Jakarta, tempat si suami berkarier. Ternyata, Yakraman meradang dengan langkah Citra yang melaporkan perbuatannya. Citra pun mengalami ancaman dari Yakraman.

"Pernah rumah saya didatangi oleh lima orang. Pelaku diantaranya Yakraman. Dia juga suka bawa senjata api jenis FN, kami sekeluarga takut," kata Citra. Atas ancaman ini, Citra pun mengadu ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). (fei)

Baca juga:

Suami Nikah Lagi, Citra Ria KDI Kena Pukul
Berhijab, Dewi Sandra Tak Mau Jadi Ustadzah
Ada Nikita Mirzani di Perceraian Christy Jusung-Jay Alatas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya