Citra Ria KDI Laporkan Suami ke Menhankam dan Panglima TNI

Merasa keamanannya terancam, Citra Ria KDI melaporkan kasusnya kepada Menteri Pertahanan RI dan Panglima TNI.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Jan 2014, 21:15 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2014, 21:15 WIB
citra-ria-2-140108c.jpg
Pedangdut Citra Ria KDI merasa keselamatan dirinya terancam. Terlebih, setelah ia memblow-up insiden pemukulan yang dilakukan sang suami, Kolonel Infantri Yakraman Yagus kepadanya. Untuk melindungi diri, ia pun mengadu ke Menteri Pertahanan RI dan Panglima TNI.

"Kemarin saya rembukan tembusan ke Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat), ke Menhankam dan Panglima TNI. Saya kemaren baru kirim semua berkas-berkas saya supaya beliau mengetahui kejadian tersebut ada ancaman," kata Citra di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis (9/1/2014).

Sebelumnya, Citra dipukul suami saat sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Cibinong. Akibatnya, pipi dan wilayah mata sebelah kirinya lebam. Setelah menjalani visum, Citra pun melaporkan hal ini ke Pusat Militer Angkatan Darat. Langkah Citra membuat Yakraman geram dan menebar ancaman.

"Oknumnya berkeliaran, saya sama papah masih takut akan dibunuh saja. Saya takut pergi kemana-mana. Saya minta dia diamankan karena kemana-mana bawa pistol," tandas Citra.

Pedangdut jebolan KDI ini menikah dengan Yakraman pada 20 Februari 2012. Delapan bulan setelah menikah, Yakraman memberikan talak cerai. Lantas, sang tentara juga mengajukan pembatalan pernikahan ke pengadilan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya