Ngaku Dipukul Suami, Citra Ria KDI Cari Sensasi?

Pedangdut Citra Ria KDI mengaku telah dipukuli oleh suaminya sendiri. Dan Citra membantah dirinya hanya mencari sensasi saja.

oleh Julian Edward diperbarui 10 Jan 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2014, 09:30 WIB
citra-ria-140110b.jpg

Pedangdut Citra Ria KDI mengaku telah dipukuli oleh suaminya sendiri, Kolonel Infantri Yakraman Yagus. Mengumbar masalah ini ke media, Citra membantah dirinya mencari sensasi.

Sebelumnya, insiden pemukulan ini mulai terdengar ketika ada pesan berantai di forum-forum wartawan. Bunyinya ialah kesediaan awak media untuk memberitakan pemukulan yang dialami Citra, lengkap dengan alamat tempat tinggal Citra di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Namun, saat menggelar jumpa pers di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis (9/1/2014), Citra membantah ia cari sensasi. "Saya nggak mau cari sensasi. Jujur masalah ini saya malu. Saya dipukuli di depan umum, seperti nggak ada harga dirinya. Kalau mau sensasi itu mah bisa dari dulu," ujar Citra.

Untuk membuktikan ia serius menjalani kasus ini, Citra pun telah menunjuk kuasa hukum, Gustaf Mbalembout SH, MH. "Saya dari kampung, jadi saya nggak tahu hukum, dan urus apa-apa. Makanya saya pakai pengacara," tambah Citra.

Selain itu, Citra juga telah melaporkan hal ini ke beberapa instansi terkait, seperti Pusat Militer Angkatan Darat, Menteri Pertahanan RI hingga Panglima TNI. Nantinya, proses aduan ini juga akan mengarah ke kantor polisi guna diusut secara hukum.

"Nanti kami akan ajukan kembali untuk keterangan baru di polda dan di Subdenpom karena kemarin nggak di dampingi kuasa hukum. Klien kami masih ketakutan karena terancam dan terintimidasi," timpal Gustaf.(Jul/Mer)

Baca juga:
Suami Nikah Lagi, Citra Ria KDI Kena Pukul
Citra Ria KDI: Suami Bawa Pistol dan Ancam Bunuh Saya Sekeluarga
Citra RIa KDI Laporkan Suami ke Menhankam dan Panglima TNI

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya