Inul Santai Tanggapi Somasi dan Laporan Soal Karaokenya

"Yah, semuanya kan sudah tahu, kalau masalah karaoke pasti mepetnya ke saya terus. Ya, jalani saja," kata Inul.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Jan 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2014, 17:20 WIB
inul-140112c.jpg
Kerap disomasi oleh para musisi karena tempat karokenya, Inul Vizta, pedangdut Inul Daratista mengaku sudah terbiasa. Kasus yang terakhir, Inul disomasi oleh band Radja karena memakai lagu tanpa izin. Menanggapi hal tersebut, Inul terlihat santai dan mencoba menjalani yang terjadi.

"Yah, semuanya kan sudah tahu, kalau masalah karaoke pasti mepetnya ke saya terus. Ya, jalani saja. Selagi saya bersih, akan saya hadapi dengan ikhlas dan profesional," kata Inul saat ditemui di Ultah Indosiar di Mata Elang International Stadium, Jakarta, Sabtu (11/1/2014).

Dari kasus tersebut, Inul Vizta telah mendapatkan somasi. Saat somasi kedua, telah dilakukan mediasi. Namun mediasi itu tidak menghasilkan jalan keluar dan malah berujung pada pelaporan ke pihak yang berwajib.

Saat mediasi, menurut Inul, hanya terjadi obrolan biasa dan candaan. Hal tersebut terjadi karena Inul tidak mengerti hal yang dibicarakan, dan ia menanggapinya dengan candaan saja. "Bercanda karena saya nggak ngerti," ujarnya.

Inul tidak ambil pusing atas omongan orang mengenai kasus yang terjadi. Ia yakin dengan membangun cerita baik akan mendapatkan hasil yang baik juga, dan ia yakin kalau masalah itu masih bisa diselesaikan dengan cara yang baik.(Adt)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya