Michelle Obama: Botox Tidak Selalu Buruk

Michelle Obama selalu rutin melakukan cek kesehatan ke rumah sakit untuk mencegah penyakit dalam yang mungkin saja diderita seseorang

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 16 Jan 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 16:20 WIB
obama-140116b.jpg

Michelle Obama mengatakan jika wanita mempunyai hal untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. Hal itu juga termasuk melakukan suntik Botulinum Toxin (Botox). Apakah itu berarti istri Barack Obama ini juga melakukan hal yang sama pada dirinya?

Ditulis laman Showbizspy, Kamis (16/1/2014) Michelle Obama mengatakan jika Botox tidak selamanya buruk. Namun hal itu bukan berarti ia berencana melakukan suntik Botox kepada tubuhnya. Hanya saja ia memang tidak menentang hal itu.

"Wanita harus memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang merka rasa baik tentang diri mereka sendiri," ujar Michelle kepada People.

The First Lady ini mengatakan jika dirinya juga selalu rutin melakukan cek kesehatan ke rumah sakit. Hal itu dilakukannya untuk mencegah penyakit dalam yang mungkin saja diderita seseorang.

"Saya tidak pernah melewatkan mammogram atau pap smear. Saya tidak terlalu memaksakan untuk diet, namun saya pastikan jika saya makan sayur dan buah," tukasnya lagi.

Selain itu wanita yang bertambah usia menjadi 50 tahun pada 17 Januari mendatang ini rupanya juga masih giat menjalani olahraga seperti yoga dan senam cardio. (Ppt/Ars)

baca:

Kanye West Bandingkan Kim Kardashian dengan Istri Presiden AS
Usai Pelantikan, Barack Obama dan Michelle pun Berdansa

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya