Lolita Agustine: Banjir Sekarang Lebih Parah

Pesinetron Lolita Agustine melihat jika banjir yang melanda Indonesia, tak bisa dibilang bencana alam ringan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Jan 2014, 11:40 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2014, 11:40 WIB
lolita-140120b.jpg

Pesinetron Lolita Agustine melihat jika banjir yang melanda sebagian propinsi di Indonesia, termasuk DKI Jakarta, tak bisa dibilang bencana alam ringan. Kata dia, berbagai kerusakan dan dampak yang ditimbulkan banjir benar-benar sangat merugikan masyarakat.

"Menurut aku banjir sekarang lebih parah ya. Karena banyak daerah yang kena banjir sampai atap. Prihatin banget melihatnya," ucap Lolita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/1/2014).

Pemeran Mpok Enting dalam sinetron Islam KTP ini ikut merasakan penderitaan para korban saat melihat pemberitaan tentang banjir di televisi.

"Walaupun saya nggak kena banjir tapi berasa. Pasti mereka kesusahan banget, nggak ada listrik, nggak ada air bersih. Makanan, dan barang-barang yang di rumah juga sudah nggak teramankan," ungkapnya dengan nada prihatin.

Banjir yang menerjang Ibukota selama beberapa hari terakhir sama sekali tak pernah dibayangkan artis 22 tahun ini. Ia hanya mengira jika banjir yang melanda Jakarta hanya berupa genangan air yang tidak terlalu tinggi.

"Tapi pas lihat di televisi, ada rumah warga yang hampir terendam. Banjir sekarang juga aku bilang parah karena genangannya itu sampai ke atap rumah," tandas Lolita Agustine.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya