Nassar, Siap Rilis Lagu untuk Anaknya

Dalam waktu dekat, Nassar akan merilis sebuah lagu yang ditunjukkan khusus untuk sang putra, Falhan Absyar.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Jan 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 22:30 WIB
nassar-2-140124c.jpg
Nassar pernah berjanji, kalau anaknya lahir, ia akan membuat sebuah lagu untuk si buah hati. Nassar kini ingin menepati janjinya dan dalam waktu dekat, suami Musdalifah ini akan merilis sebuah lagu tentang putranya, Falhan Absyar.

"Alhamdulilah, bulan Maret lagunya keluar dan tinggal dinyanyikan juga," kata Nassar, usai melangsungkan akikah dan potong rambut Falhan di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (24/1/2014).

Rencananya, lagu yang sudah rampung pengerjaannya itu akan dinyanyikan di hari akikah dan potong rambut sang anak. Melihat momennya kurang tepat, Nassar pun mengurungkan niatnya itu.

"Aku mau merilis pas akikahan Falhan, tapi ngga enak kan berbarengan dengan Maulid Nabi, adi nanti saja," jelas Nassar.


Nassar mengungkapkan, kalau lagu yang masih ia rahasiakan judulnya itu ia buat khusus khusus sebagai hadiah untuk sang buah hati.  "Lagu ini buat hadiah ya, ini kan anak terakhir. Nanti kakaknya bisa cerita soal lagu itu," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya