Robert Pattinson Nyaris Dibunuh Orang di The Rover

Kerja keras Robert Pattinson di 'The Rover' membuahkan kelegaan setelah trailer pertamanya dirilis. Pasalnya, aksinya banyak dipuji orang.

oleh Feby Ferdian diperbarui 30 Jan 2014, 19:20 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 19:20 WIB
robert-pattinson-140130b.jpg
Kerja keras Robert Pattinson di 'The Rover' akhirnya membuahkan kelegaan setelah trailer pertamanya dirilis di situs Youtube pada 29 Januari 2014 lalu. Memperlihatkan aksi kejar-kejaran berdarah yang dilakukannya bersama sang lawan main, Guy Pearce, film yang bersetting di gurun Australia ini pun sukses meraih banyak pujian dari 120 ribu mata yang hadir.

Hebatnya, meski beberapa orang masih antipati terhadap Robert akibat The Twilight Saga serta kisah putus-nyambungnya bersama Kristen Stewart, hampir kesemuanya memuji alur trailer serta sajian sinematografi yang disajikan.

Apalagi, dalam sebuah adegan, terlihat Robert yang rela melepas ketampanannya dan berlaku bak penjahat kumal yang sedang terdesak dan terluka parah.

Konon, meskipun kala syuting cuaca sedang begitu panas, pria yang pernah jadi sahabat Harry Potter di 'Harry Potter and the Goblet of Fire' ini tetap berhasil memainkan perannya dengan baik.

"Ini adalah salah satu skrip terbaik yang pernah saya baca. Dan pastinya, skrip ini masuk kedalam lima skrip favorit saya sejak pertama terjun ke dunia film. Ini benar-benar cerita yang menegangkan." ucapnya dengan penuh antusias.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan The Rover akan tayang.

Disutradarai oleh David Michod, film bertema futuristik ini berkisah tentang perburuan Eric (Guy Pearce) terhadap salah satu gang berbahaya yang dilatarbelakangi tindak pencurian.

Selain merebut kembali apa yang telah dicuri mereka, Eric juga nekat menghabisi semua anggota gang kecuali Rey (Robert Pattinson) yang berhasil melarikan diri meski dalam kondisi terluka. Gawatnya, belum merasa puas dengan keadaan tersebut, Eric pun kembali memburu Rey lewat jalan yang tergolong brutal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya