Hebat! Siti Liza Garap 6 Videoklip dalam Waktu 3 Hari

Seakan mengejar setoran, Siti Liza menggarap enam videoklip terbarunya secara selama 3 hari. Yuk, simak ceritanya!

oleh Aditia Saputra diperbarui 23 Feb 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2014, 17:00 WIB
siti-liza-140223b.jpg
Seakan tak pernah lelah, penyanyi Siti Liza langsung tancap gas dalam pembuatan video klip single terbarunya. Bertempat di Pantai Anyer, Banten, Liza langsung menggeber dengan membuat enam video klip. Hebatnya lagi, semua itu ingin diselesaikan dalam waktu tiga hari.

Seakan mengejar setoran, Siti Liza melakukannya untuk memaksimalkan waktu agar tidak bentrok. Siti Liza membocorkan jika semua videoklip yang dibuatnya memiliki konsep yang berbeda dan unik.

"Semua videoklip konsepnya variatif sih, beda-beda. Ada yang satu lagu selfie dengan kamera dan tongsis. Selain itu, ada yang biasa. Vide oklip kedua baru beda, ada hellicam-nya, keren pokoknya," kata Liza saat ditemui di kawasan Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pembuatan video klipnya sendiri dilakukan di pantai Anyer, Banten, sejak 18 hingga 20 Februari. Ke enam buah video klip berjudul Aku milikmu, Detak Hati, Sayap Cinta, Laraku, Lembayung Hati, dan Cinta Itu Anugerah. Liza sengaja mengambil suasana pantai. Namun, meski dilakukan di pantai, Liza enggan memanfaatkan dengan mengenakan bikini.

"Kalau di pantai pakaiannya tertutup. Nggak harus kan kalau di pinggir pantai selalu terbuka kan?" ujar Liza.

Lalu apa alasan Liza sampai akhirnya memilih pantai sebagai pembuatan video klipnya? "Kan kalau di Jakarta lagi mendung terus, jadi untuk dapat setting outdoor susah, makannya kita ke pantai," pungkasnya.(Des/fei)

Baca juga:

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan
Dipukul Oknum Polisi, Iyo Pure Saturday Terima 20 Jahitan
Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Onkum Polisi

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya