Bupati Situbondo Bikin Vlog dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas, Ada Apa?

Ajakan nge-vlog bupati Situbondo disambut para tenaga kesehatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jul 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2021, 14:30 WIB
ilustrasi tenaga kesehatan Situbondo
Ilustrasi tenaga kesehatan Situbondo Credit: pexels.com/Gustavo

Liputan6.com, Surabaya- Bupati Situbondo Karna Suwandi punya jurus menyemangati tenaga kesehatan yang berjuang di tengah pandemi Covid-19. Ia menyambangi para tenaga kesehatan di Puskesmas Arjasa Situbondo dan mengajak mereka untuk membuat vlog.

Ajakan nge-vlog bupati Situbondo disambut para tenaga kesehatan. Bupati Situbondo pun mengunggah vlognya ke akun Facebook pribadi.

Ia mengapreasiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja para tenaga kesehatan di Situbondo dan berharap mereka selalu mendapat kesehatan.

Dalam vlognya, ia mengatakan tenaga kesehatan merupakan garda paling depan berjuang di masa pandemi Covid-19, mulai dari penelusuran atau tracing, tes, sampai pengobatan hingga vaksinasi.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kesabaran, semangat, dan perjuangan tenaga kesehatan untuk keluar dari pandemi Covid-19, saya berharap semua tenaga kesehatan bisa terus berjuang dengan semangat tinggi dan mampu keluar dari pandemi Covid-19," ujar bupati Situbondo, seperti yang dikutip dari Antara, Sabtu (3/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya