Neck Deep Bakal Konser di Surabaya dan Jakarta, Cek Harga Tiketnya

Band pop-punk asal Wales, Britania Raya Neck Deep banyak menyambangi Surabaya dan Jakarta untuk menggelar konser bertajuk “Neck Deep In Australia and Asia".

oleh Yusron Fahmi diperbarui 20 Jul 2023, 18:08 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2023, 18:08 WIB
Neck Deep Gelar Konser di Indonesia
Neck Deep Gelar Konser di Indonesia [ist]

Liputan6.com, Jakarta - Band pop-punk asal Wales, Britania Raya Neck Deep bakal menyambangi Kota Surabaya dan Jakarta untuk menggelar konser bertajuk “Neck Deep In Australia and Asia"

Konser Neck Deep akan digelar pada 15 September 2023 di Grand City Surabaya dan 16 September 2023 di Mahaka Square Jakarta.

“Ini akan jadi pertama kalinya Neck Deep datang ke Surabaya dan ketiga kalinya Neck Deep datang ke Jakarta. Bedanya, jika selama ini konser Neck Deep seringnya digelar di outdoor venue, kini Neck Deep akan manggung di indoor venue,” kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim, Kamis (20/7/2023), dikutip dari Antara.

Otello Asia melalui konser tersebut ingin memenuhi impian para penggemar Neck Deep di Surabaya dan Jakarta yang rindu ingin menyaksikan penampilan band itu menyanyikan lagu-lagu hits mereka dengan lebih dekat lagi.

Menurut Sysan, konsep konser di kedua kota akan dikemas sebaik mungkin supaya para penggemar bisa merasa nyaman dan dekat saat bernyanyi bersama “Wish You Were Here” dan “December” serta juga single terbaru mereka “Heartbreak of the Century”.

Tiket konser Neck Deep Jakarta dan Surabaya dijual mulai Kamis pukul 10.00. Untuk konser di Surabaya, Otello Asia menjual tiket seharga Rp 900 ribu untuk kelas Festival A (tiket early bird Rp 800 ribu) dan Festival B Rp 850 ribu (early bird Rp750 ribu).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Tiket di Jakarta

Neck Deep Gelar Konser di Indonesia
Neck Deep Gelar Konser di Indonesia [ist]

Sementara di Jakarta, tiket berdiri Festival A early bird dibanderol seharga Rp 870 ribu dan regular Rp 950 ribu sementara Festival B early bird seharga Rp820 ribu dan regular Rp900 ribu.

Tiket duduk Festival A kategori 1, 2, 3 untuk konser di Jakarta dijual seharga Rp 920 ribu untuk early bird dan regular Rp 990 ribu. Sementara Tribune early bird Rp 780 ribu dan regular Rp 860 ribu.

Infografis Macam-Macam Alat Musik Tradisional
Infografis Macam-Macam Alat Musik Tradisional. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya