Pentolan Startup Silicon Valley Main Foosball di Liputan6

Sejumlah pentolan startup dari Silicon Valley, California, bertandang ke markas Liputan6.com di SCTV Tower sore ini.

oleh Dewi Widya Ningrum diperbarui 06 Mei 2014, 17:49 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 17:49 WIB
Pentolan Startup Silicon Valley Main Foosball di Liputan6
Sejumlah pentolan startup dari Silicon Valley bertandang ke markas Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pembicara acara konferensi NXTCON 2014 yang akan digelar besok didatangkan langsung dari Silicon Valley, yang dikenal sebagai markasnya para pelaku bisnis startup teknologi. Sebelum tampil di acara tersebut, mereka menyempatkan diri mampir ke markas Liputan6.com.

Justin Khan (Justin.tv), Daniel Kan (Exec), Tikhon Bernstam (Scribd & Parse), Ammon Bartram (SocialCam) dan Kevin Hale (Y Combinator) sore ini bertandang ke markas Liputan6.com di SCTV Tower, Selasa (6/5/2014).

Permainan foosball yang terletak di ruang breakout kantor kami pun langsung menjadi incaran. Meski baru tiba di Jakarta hari ini, mereka tampak bersemangat dan tak terlihat jetlag.

Saat bermain foosball, satu persatu pentolan startup tersebut kami 'culik' untuk diwawancarai. Mereka sangat antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kami ajukan seputar dunia startup yang mereka geluti.  

Dan siapa sangka, Kevin yang juga pendiri startup aplikasi Wufoo ini ternyata punya makanan favorit di Indonesia. Dia mengaku sangat menyukai rendang. Beda halnya dengan Justin, nasi goreng adalah makanan yang paling ia suka di Indonesia.

Para pentolan startup tersebut juga tak pelit berbagi tips bagaimana menjadi entrepreneur yang sukses. Di acara NXTCON besok, sejumlah topik yang akan dibahas antara lain mengenai aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan mayarakat Indonesia, aplikasi perbankan, aplikasi media sosial, bisnis e-commerce, hingga aplikasi game.

Bagi Anda pencinta dunia usaha sekaligus teknologi, ajang ini akan menyajikan berbagai tema diskusi yang berkaitan dengan peluang dunia usaha baru, yaitu startup. Acara ini bertujuan untuk merangsang pertukaran pengalaman dan wawasan dari para pelaku bisnis startup.

Bagi yang berminat, tiket konferensi NXTCON 2014 yang akan berlangsung pada 7-8 Mei 2014 bisa dipesan langsung melalui situs resmi nxtcon.com.

(dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya