Asiafone Rilis Smartphone Elegan Rp 500 Ribuan

Salah satu vendor smartphone lokal, Asiafone memperkenalkan dua smartphone elegan, masing-masing seharga Rp 800 ribu dan Rp 500 ribuan.

oleh Iskandar diperbarui 15 Okt 2014, 13:49 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2014, 13:49 WIB
Asiafone Rilis Smartphone Elegan Rp 500 Ribuan
Foto: Asiafone Phoenix (asiafonemobile.com)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu vendor smartphone lokal, Asiafone memperkenalkan dua smartphone berdesain elegan yaitu Asiafone Leopard dan Phoenix. Keduanya hadir dengan harga yang terjangkau, masing-masing Rp 800 ribu dan Rp 500 ribuan.

Asiafone Leopard memiliki layar IPS FWVGA 4,5 inci yang ditopang prosesor dual core 1.2 GHz, ROM 4 GB, dan RAM 512 MB. Untuk mendukung aktivitas fotografi, handset yang berjalan di atas sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 ini dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 2 MP.

Sementara Asiafone Phoenix dipersenjatai layar 3,5 inci dengan prosessor dual core 1.2 GHz, ROM 512 MB, dan RAM 256 MB. Sementara untuk urusan kamera dibekali sensor 5 MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan.

“Asiafone Leopard dan Phoenix hadir untuk mengisi pasar smartphone yang mulai ditinggalkan oleh merek lokal lain. Padahal, segmen pasar smartphone dibawah harga Rp 1 jutaan ini masih sangat besar," kata Herman Zhou selaku Direktur Utama Asiafone, melalui keterangan resminya, Rabu (15/10/2014).

Herman menyebut, konsumen Indonesia sangat ‘kehausan’ akan produk berkualitas tetapi dengan harga terjangkau. Asiafone Leopard dan Phoenix adalah jawabannya.

Setiap pembelian Asiafone Smartphone, termasuk juga Leopard dan Phoenix, pembeli akan mendapatkan bonus sebuah T shirt cantik. Bonus tersebut merupakan apresiasi dari Asiafone Smartphone kepada konsumen yang setia menggunakan produk-produk buatan Asiafone.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya